Figaclown. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Misteri Kematian Jacko

Michael Jackson (Foto:Ist)

Dari sekian kasus-kasus kematian yang berbau misteri, ada kasus kematian yang paling menarik dilirik yaitu adalah kematian Michael Jackson. Jacko, panggilan akrab Michael Jackson, memiliki misteri tersendiri tentang kematiannya. Bahkan ada orang yang mengatakan bahwa Jacko meninggal karena dibunuh oleh Illuminati (salah satu organisasi hitam untuk menyembah setan), atau ada yang mengatakan bahwa Jacko dibunuh oleh dokternya sendiri atau kelalain si dokter pribadinya, atau ada yang mengatakan Jacko mati karena overdosis obat tidur. Semua perkataan orang-orang tadi didasari beberapa bukti dan kefaktaan mereka.

Misalnya saja orang yang mengatakan bahwa Jacko dibunuh oleh Illuminati, saya melihat hal ini ketika sedang browsing-browsing dan menemukan artikel tentang Jacko dibunuh oleh Illuminati. Silahkan cek di http://fjr1.wordpress.com/2012/01/13/michael-jackson-di-bunuh-illuminati/ disitu dikatakan bahwa Jacko sempat memeluk agama Islam sebelum pada akhirnya dia meninggal, karena dia mengingkari janjinya kepada dewa pemujanya (freemason). Menurut orang itu (yang mengatakan bahwa Jacko dibunuh oleh Illuminati) dia membuat artikel itu dengan data fakta berupa video klip dan lagunya yang terdapat pesan mengenai symbol satanisme.

Sementara orang-orang yang mengatakan bahwa Jacko dibunuh oleh dokternya sendiri atau kelalaian dokter atau overdosis obat tidur, semua pernyataan itu didasari dengan adanya fakta yang terkait. Banyak majalah dan koran sudah membahas hal ini, dan yang paling menarik saya membaca di sebuah web tentang sudah terpecahkannya Misteri Kematian Jacko. Silahkan cek ke TKP di http://celebrity.okezone.com/read/2009/08/25/33/251014/akhirnya-misteri-kematian-michael-jackson-terungkap disini dikatakan bahwa Misteri Kematian Jacko sudah terungkap.

Jadi, menurut kalian Jacko dibunuh oleh Illuminati, atau dibunuh oleh dokter pribadinya, atau kelalain dokter atau overdosis obat tidur?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: